Ikuti akun sosial media kami DI SINI

Penerimaan Relawan Tenaga Kesehatan dalam Rangka Penanganan COVID-19 RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

Penerimaan Relawan Tenaga Kesehatan dalam Rangka Penanganan Eskalasi COVID-19 RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta 2021

RSUP Dr. Sardjito berdasarkan Keputusan Presiden nomor 12 tahun 2020 tentang Penetapan Bencana Nonalam Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), maka memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi penerimaan relawan Tenaga Kesehatan Badan PPSDM Kesehatan untuk ditugaskan di lingkungan RSUP Dr. Sardjito dalam rangka upaya penanganan eskalasi COVID-19 tahun 2021.

Formasi Relawan RSUP Dr Sardjito

Alokasi formasi dan masa penugasan, lihat juga Loker kesehatan daerah Jogja terbaru lainnya

No Formasi Jabatan Kualifikasi Pendidikan Alokasi Masa Penugasan
1 Dokter Ahli Profesi Dokter Umum 20 orang 3 (tiga) bulan sejak TMT SK Penugasan/ Pengangkatan
2 Radiografer Ahli D-IV Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi / D-IV Radiologi 15 orang
3 Radiografer D-III Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi/ D-IV Radiologi
4 Perawat Ahli Profesi Ners 129 orang
5 Perawat D-III Keperawatan

Persyaratan Pelamar

  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Memiliki kualifikasi pendidikan sebagaimana disebutkan pada bagian Formasi di atas;
  3. Memiliki STR yang masih berlaku;
  4. Dalam hal STR belum dimiliki atau telah habis masa berlakunya, maka dapat diganti dengan dokumen tertulis yang menyatakan bahwa STR sedang dalam pengurusan baru atau perpanjangan;
  5. Berkepribadian dan berkelakuan baik serta memiliki motivasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas pemberian layanan medis terhadap pasien COVID-19 atau kepentingan rumah sakit lainnya;
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh satuan kerja di lingkungan RSUP Dr. Sardjito serta mampu memberikan kontribusi secara optimal untuk kepentingan rumah sakit;
  7. Diutamakan pernah diangkat/ ditetapkan sebagai Pegawai PKWT RSUP Dr. Sardjito untuk formasi jabatan Perawat Ahli atau Perawat.

Tata Cara dan Tahapan Pendaftaran

  1. Calon peserta melamar dengan mengisikan indentitas data diri yang lengkap dengan minimal menyetakan keterangan nama, pendidikan, asal universitas, jenis kelamin, nomor telepon/ whatsapp, alamat email dan alamat tempat tinggal;
  2. Calon peserta melakukan registrasi online dan mengunggah berkas pendaftaran ke alamat http://sardjito.id/relawannakesrsds paling lambat pada tanggal 4 Februari 2020 pukul 13.00 WIB;
  3. Berkas pendaftaran yang perlu dipersiapkan dan diunggah adalah sebagai berikut :
    1. Surat lamaran yang ditandatangani;
    2. Surat pernyataan sesuai format yang telah disediakan;
    3. Fotokopi ijazah/ Surat Keterangan Lulus;
    4. Fotokopi STR/ bukti tertulis STR sedang dalam pengurusan;
    5. Fotokopi sertifikat pelatihan, pengalaman kerja/ magang atau dokumen pendukung lain (jika ada).

Tahapan Seleksi dan Peleksanaan Ujian

  1. Pelaksanaan seleksi kompetensi adalah menggunakan mekanisme ujian wawancara yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 5 Februari 2021;
  2. Calon peserta yang dinyatakan layak untuk mengikuti ujian dimaksud akan diumumkan melalui website http://sardjito.id/relawannakesrsds.

Jadwal Tentatif Pelaksanaan Kegiatan

Penerimaan Relawan Tenaga Kesehatan dalam Rangka Penanganan Eskalasi COVID-19 RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta 2021

Informasi Lainnya

  1. Selama pelaksanaan tugas di RSUP Dr. Sardjito Pegawai PKWT akan memperoleh :
    1. Insentif/ honor sesuai ketentuan yang diatur oleh Badan PPSDM Kesehatan
    2. Fasilitas makan dan minum selama jam kedinasan untuk penanganan COVID-19
    3. Suplemen peningkat daya tahan tubuh
    4. Peralatan APD sesuai protokol Kesehatan
  2. Berkas/ dokumen yang sudah dikirimkan menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali;
  3. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat;
  4. Seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan seleksi dimaksud agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di lingkungan RSUP Dr. Sardjito dalm rangka upaya pencegahan penularan wabah COVID-19;
  5. Peserta agar selalu memantau perkembangan informasi resmi terkait pelaksanaan seleksi melalui website http://sardjito.id/relawannakesrsds.
  6. Peserta dapat melakukan konsultasi selama jam kerja (pukul 07.30 – 16.00 WIB) melalui nomor whatssapp Panitia Rekrutmen 085643456145;
  7. Kelalaian Peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab Peserta.

WASPADA PENIPUAN!

Hati-hati terhadap penipuan bermodus lowongan kerja yang meminta sejumlah uang maupun penggantian biaya transportasi dan akomodasi.

Proses rekrutmen juga tidak bekerjasama dengan pihak manapun, termasuk biro perjalanan (travel agent).

Jika melalui email, teliti email pengirim apakah sama dengan email resmi yang digunakan saat mengirim lamaran, jika lampiran file kurang meyakinkan (format berantakan) sudah pasti itu palsu.

Ingat, Proses Rekrutmen Tidak Dipungut Biaya.

Semua lowongan memiliki sumber yang terpercaya, valid, dan terbaru.

Kami mendapatkan info lowongan ini dari Sosial Media Instansi (feed/instastory).

Serta dari Human Resource, Recruiter, Talent Acquisition, maupun Karyawannya.

Persetujuan Cookie
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda..
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Terdeteksi!

Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan Plugin Adblocking di browser Anda.

Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs ini.

Kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke dalam Whitelist di Plugin Adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.