Ikuti Akun Sosial Media Kami DI SINI

Pengadaan Pegawai Non PNS pada RSUD Ajibarang Banyumas

Pengadaan Pegawai Non PNS pada RSUD Ajibarang Banyumas Jawa Tengah 2021

Maksud pengadaan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil pada RSUD Ajibarang Tahun 2021 adalah untuk memenuhi kekurangan kebutuhan Pegawai di RSUD Ajibarang, dengan tujuan untuk meningkatkan mutu dan keselamatan pasien rumah sakit.

Lihat juga Loker Kesehatan daerah Banyumas terbaru.

Formasi

Tenaga Kesehatan

NOFORMASIJUMLAHPENDIDIKANJENIS KELAMIN
1Apoteker2S1 Farmasi + Apoteker Laki-Laki /Perempuan
2Tenaga Teknik Kefarmasian2D3 Tenaga Teknik Kefarmasian Laki-Laki /Perempuan
3ATLM6D3/D4 ATLM Laki-Laki /Perempuan
4Radio Imaging1D4 Radio Imaging Laki-Laki /Perempuan
5Perekam Medik4D3/D4 Perekam Medik Laki-Laki /Perempuan
6Dokter Umum4Dokter Umum Laki-Laki /Perempuan
7Perawat11S1 Keperawatan + Ners Laki-Laki /Perempuan
8Perawat5D3 Keperawatan Laki-Laki /Perempuan

Tenaga Non Kesehatan

NOFORMASIJUMLAHPENDIDIKANJENIS KELAMIN
1Petugas Kebersihan8Minimal SMA/SMKLaki-Laki /Perempuan
2IT Hardware1D3/S1Laki-Laki
3IT Multimedia1D3/S1Laki-Laki
4Satpam2Minimal SMA/SMKLaki-Laki

Persyaratan

Persyaratan Umum

  1. Warga Negara Republik Indonesia;
  2. Membuat surat pernyataan bermaterai Rp 10.000,- bahwa:
    1. Tidak Pernah dijatuhi sanksi pidana penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana; (contoh terlampir)
    2. Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil, pegawai honorer, atau sebagai pegawai swasta; (contoh terlampir)
  3. Memiliki ljazah sesuai persyaratan;
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang dikeluarkan oleh Polres Setempat (dilengkapi setelah diterima);
  5. Surat Keterangan tidak pernah mengkonsumsi/menggunakan narkotika, Psikotropika, prekusor dan zat adiktif lainnya dari dokter pemerintah;(dilengkapi setelah diterima)
  6. Pelamar yang dinyatakan lulus tidak terikat dengan status kepegawaian pada instansi lainnya.

Persyaratan Khusus

  1. Usia serendah - rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 31 Januari 2021;
  2. Mempunyai Kartu Bukti Pencari Kerja yang diterbitkan oleh dinas yang membidangi ketenagakerjaan (dilengkapi setelah dinyatakan diterima sebagai Pegawai PNP;
  3. Bersedia Tidak Mengundurkan Diri sebelum 2 (dua) tahun bekerja, dan apabila mengundurkan diri sebelum 2 (dua) tahun, bersedia dikenakan sanksi berupa denda sebesar 3 (tiga) kali gaji pokok, kecuali diterima menjadi CPNS (bermaterai Rp. 10.000,-);
  4. Diutamakan memiliki pengalaman kerja sesuai dengan bidangnya;
  5. Bagi pelamar perempuan, pada saat melamar TIDAK DALAM KEADAAN HAMIL;
  6. Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan:
Pengadaan Pegawai Non PNS pada RSUD Ajibarang Banyumas Jawa Tengah 2021

Tata Cara Pendaftaran

  1. Lamaran dikirimkan melalui WEBSITE http://secapa-rsudajibarang.banyumaskab.go.id
  2. Mengisi data pelamar dan upload berkas File Lamaran dalam rentang waktu tanggal 19 Januari 2021 pukul 00.00 WIB s.d. 20 Januari 2021 pukul 18.00 WIB. Tata cara pengisian data dijelaskan di dalam website. Isilah data dengan sebenar-benarnya, kesalahan pengisian data dapat mengakibatkan tidak lolos Seleksi Administrasi. Berkas File Lamaran tidak boleh melebihi kapasitas 10 MB.Link pendaftaran dibuka pada saat tanggal upload file lamaran
  3. Berkas lamaran ditujukan kepada Direktur RSUD Ajibarang
  4. Surat lamaran (diketik komputer) ditandatangani dengan materai Rp. 10.000,- ditujukan kepada Direktur RSUD Ajibarang, dengan ketentuan minimal menuliskan data-data sebagai berikut:
    1. Nama Lengkap
    2. Jenis Kelamin
    3. Pendidikan Terakhir
    4. Tempat / Tanggal Lahir
    5. Alamat lengkap sesuai dengan KTP/ Surat keterangan kependudukan
    6. Nomor Telepon Rumah / HP yang bisa dihubungi
    7. Mencantumkan Jenis Formasi yang dilamar.
      dengan melampirkan berkas sebagai berikut:
    1. Pas foto terbaru ukuran 4 x 6 berwarna background merah maksimal diambil dalam 6 bulan terakhir
    2. Asli KTP yang masih berlaku atau Surat Keterangan Kependudukan
    3. Asli ijazah dan transkrip nilai
    4. Jika ijazah profesi maka ijazah S1 dan ijazah Profesi dilampirkan
    5. Asli akta kelahiran
    6. Curiculum Vitae ( daftar riwayat hidup ) diketik komputer
    7. Surat Keterangan Berbadan Sehat (Asli) yang di tanda tangani oleh Dokter Pemerintah dari rumah sakit pemerintah atau puskesmas terbitan bulan Januari 2021
    8. Asli STR (Surat Tanda Registrasi)/Surat Keterangan STR Dalam Proses/Sertifikat Lulus Uji Kompetensi bagi tenaga kesehatan
    9. Asli berkas sertifikat kompetensi sesuai persyaratan.misal: sertifikat ACLS/BCLS/BTCLS/Pelatihan ICU/Sertifikat Gada Pratama dan lain-lain.
    10. Surat Pernyataan Bersedia Tidak Mengundurkan Diri sebelum 2 (dua) tahun bekerja, dan apabila mengundurkan diri sebelum 2 (dua) tahun, bersedia dikenakan sanksi berupa denda sebesar 3 (tiga)kali gaji pokok, kecuali diterima menjadi CPNS (bermaterai Rp. 10.000,-)(contoh format terlampir)
    11. Asli Surat Keterangan Pengalaman Kerja/Magang (Bila Ada)
    12. Bagi Pelamar Perempuan melampirkan Surat Keterangan Tidak Dalam Keadaan Hamil (Asli) yang ditanda tangani oleh Dokter Pemerintah dari rumah sakit pemerintah atau puskesmas terbitan bulan Januari 2021
    13. Semua berkas lamaran disusun sesuai dengan urutan diatas, dilampirkan dalam bentuk softfile Scan PDF dijadikan satu file dengan ukuran maksimal 10 MB, di upload dalam Website : http://secapa-rsudajibarang.banyumaskab.go.id

Ketentuan Lainnya

  1. Seleksi dilaksanakan dengan menggunakan SISTEM GUGUR
  2. Keputusan DIREKTUR RSUD AJIBARANG mengenai PENGADAAN PEGAWAI NON PNS RSUD AJIBARANG TAHUN 2021 Tidak Dapat Diganggu Gugat
  3. Seluruh Proses PENGADAAN PEGAWAI NON PNS RSUD AJIBARANG TAHUN 2021TIDAK DIPUNGUT BIAVA, kecuali biaya TES KESEHATAN sesuai dengan ketentuan
  4. Test Seleksi Kemampuan Akademik dilakukan dengan menggunakan Computer Based Test (CBT):
    1. Peserta Wajib melakukan Screening COVID 19 dengan melakukan Rapid Test Antigen di lnstansi yang kompeten untuk melakukan Test Rapid Antigen
    2. Masa berlaku Rapid Test Antigen maksimal 2 hari sebelum Ujian Tes Seleksi Kemampuan Akademik
    3. Hasil Rapid Test Antigen dibawa pada saat pelaksanaan Tes Seleksi Kemampuan Akademik
    4. Jika hasil Rapid Test Antigen Positif, peserta ujian tidak diperkenankan mengikuti ujian Tes Seleksi Kemampuan Akademik (gugur)
  5. Tes Ketrampilan dan Wawancara, ketentuan Pelaksanaan Tes Ketrampilan dan Wawancara akan diumumkan menyusul
  6. Jadwal Pelaksanaan Tahapan Tes Seleksi dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kondisi status Pandemi COVID 19 dan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang ditetapkan oleh Pemerintah, Peserta wajib selalu update dan terus memonitor informasi dan perkembangan seleksi melalui Website :http://rsudajibarang.banyumaskab.go.id dan http://secapa-rsudajibarang.banyumaskab.go.id
  7. Berkas yang telah di Upload dan dikirimkan oleh peserta menjadi milik panitia pengadaan PNP dan tidak dapat diminta kembali
  8. Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai fakta/sengaja melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat sebagai pegawai, maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan memberhentikan yang bersangkutan sebagai pegawai RSUD Ajibarang, dan diproses sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.
  9. Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar.

Tahapan

  1. Pengumuman Pengadaan Pegawai PNP RSUD Ajibarang Tahun 2021
    1. Tanggal : 16- 20 Januari 2021
    2. Diumumkan pada WEBSITE: http://rsudajibarang.banyumaskab.go.id dan http://secapa-rsudajibarang.banyumaskab.go.id
  2. Mengisi Data Pelamar Dan Upload Berkas Lamaran
    1. Tanggal : 19 Januari 2021 Pukul 00.00 WIB s.d. 20 Januari 2021 pukul 18.00 WIB
    2. Di Website : http://secapa-rsudajibarang.banyumaskab.go.id
  3. Seleksi Administrasi
    1. Tanggal : 19 - 24 Januari 2021
  4. Pengumuman Seleksi Administrasi
    1. Hari / tanggal : Senin, 25 Januari 2021
    2. Diumumkan pada WEBSITE :  http://rsudajibarang.banyumaskab.go.id dan http://secapa-rsudajibarang.banyumaskab.go.id (memasukkan NIK)
  5. Pelaksanaan Tes Kemampuan Akademik dengan CBT (Computer Based Test)
    1. Hari / tanggal: Jum'at- Sabtu, 29-30 Januari 2021 Pukul 08.00 -14.00 WIB (Sesuai Jadwal Terlampir)
    2. Tempat : SMK MA'ARIF NU 1 AJIBARANG, Kee. Ajibarang
  6. Pengumuman Tes Kemampuan Akademik
    1. Hari/tanggal : Selasa, 2 Februari 2021
      Diumumkan pada WEBSITE  http://rsudajibarang.banyumaskab.go.id dan http://secapa-rsudajibarang.banyumaskab.go.id (memasukkan NIK)
  7. Tes Ketrampilan & Tes Wawancara
    1. Hari / tanggal : Jum'at- Sabtu, 5-6 Februari 2021
    2. Tempat: RSUD Ajibarang
  8. Pengumuman Tes Ketrampilan & Tes Wawancara
    1. Hari / Tanggal :Selasa, 9 Februari 2021
    2. Diumumkan pada WEBSITE: http://rsudajibarang.banyumaskab.go.id dan http://secapa-rsudajibarang.banyumaskab.go.id (memasukkan NIK)
  9. Tes Kesehatan
    1. Hari / tanggal: Rabu-Kamis, 10-ll Februari 2021
    2. Tempat: Poli Fast Track RSUD Ajibarang
  10. Pengumuman Hasil Seleksi Pengadaan Pegawai Non PNS
    1. Hari / tanggal : Senin, 15 Februari 2021
    2. Diumumkan pada WEBSITE http://rsudajibarang.banyumaskab.go.id dan http://secapa-rsudajibarang.banyumaskab.go.id (memasukkan NIK)
  11. Pemberkasan Pegawai Non PNS
    1. Hari / tanggal : Selasa-Sabtu, 16-20 Februari 2021
    2. Tempat: RSUD Ajibarang
  12. Orientasi Pegawai Non PNS
    1. Hari / tanggal : Senin-Sabtu, 22-27 Februari 2021
    2. Tempat: RSUD Ajibarang

Download Surat Pernyataan di sini

Demikian pengumuman ini dibuat untuk dapat menjadi informasi bagi masyarakat yang akan mengikuti seleksi Pengadaan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil pada Rumah Sakit Umum Daerah Ajibarang.

WASPADA PENIPUAN!

Hati-hati terhadap penipuan bermodus lowongan kerja yang meminta sejumlah uang maupun penggantian biaya transportasi dan akomodasi.

Proses rekrutmen juga tidak bekerjasama dengan pihak manapun, termasuk biro perjalanan (travel agent).

Jika melalui email, teliti email pengirim apakah sama dengan email resmi yang digunakan saat mengirim lamaran, jika lampiran file kurang meyakinkan (format berantakan) sudah pasti itu palsu.

Ingat, Proses Rekrutmen Tidak Dipungut Biaya.

Semua lowongan memiliki sumber yang terpercaya, valid, dan terbaru.

Kami mendapatkan info lowongan ini dari Sosial Media Instansi (feed/instastory).

Serta dari Human Resource, Recruiter, Talent Acquisition, maupun Karyawannya.

Persetujuan Cookie
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda..
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Terdeteksi!

Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan Plugin Adblocking di browser Anda.

Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs ini.

Kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke dalam Whitelist di Plugin Adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
close