Ikuti Akun Sosial Media Kami DI SINI

Lowongan Kerja RSUD Cibinong Bogor Jawa Barat Januari 2021

Lowongan Kerja RSUD Cibinong Bogor Jawa Barat

Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong berdiri pada tahun 1982 pada areal seluas 41.974 M2 dengan  luas bangunan 415 M2. Seiring berjalannya waktu, RSUD Cibinong semakin berkembang, hingga perluasan lahan dan pembangunan terus dilakukan. Hingga kini luas areal tanah menjadi 53.170  M2 dengan luas bangunan menjadi   16.023 M2.di tahun 2014.

Pada tahun 2016, ada penambahan luas bangunan, dikarenakan ada penambahan gedung baru, sehingga luas Bangunan pada tahun 2016 menjadi 23.000 M2 , pada tahun 2017 ada beberapa gedung baru yang di bangun sehingga luas bagunan pada tahun 2017 menjadi 29.178 M2 luas jalan dan tempat parkir 11.038,00 M2 dan luas taman dan penghijauan ada seluas 21.476,50 M2. Pada tahun 2018 ada penambahan luas tanah, sehingga pada tahun 2018 luas Tanah menjadi 53.174 M2, dan untuk luas Bangunan pun bertambah menjadi 29.743,27 M2.

RSUD Cibinong pada awal berdiri berada dibawah naungan Kepala Kantor Departemen Kesehatan Propinsi Jawa Barat.  Kemudian pada tahun 1986 dilakukan serah terima RSUD Cibinong dari Kakandep Propinsi Jawa Barat kepada Bupati Daerah Tingkat II Kabupaten Bogor.  Serah terima ini tertuang dalam Berita Acara Serah Terima nomor 95/Kanwil/TU/III/86. (sumber: https://rsudcibinong.bogorkab.go.id/)

Daftar Lowongan RSUD Cibinong

Pada akhir tahun 2020 ini, tepatnya bulan Desember, RSUD Cibinong membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa bagian untuk bekerja di tahun 2021 nanti. Berikut adalah daftar lowongan di RSUD Cibinong. Kalian juga bisa melihat lowongan lain seperti info loker kesehatan di instansi pemerintah terbaru.

  1. Dokter Spesialis Anestesi
  2. Perawat Hemodialisa

Persyaratan Khusus

Berikut adalah penjabaran dari persyaratan khusus atau kualifikasi dari tiap-tiap bagian yang dibutuhkan dan sudah disebutkan di atas tadi.

Dokter Spesialis Anestesi

  1. Pria/wanita
  2. Mempunyai STR aktif
  3. Diutamakan memiliki pengalaman di ruang ICU

Perawat ICU

  1. Pria/wanita
  2. PendidikanD3/S1 Ners
  3. Mempunyai STR aktif
  4. Memiliki sertifikat ICU
  5. Diutamakan memiliki pengalaman di ruang critical

Pengiriman Lamaran

Berkas lengkap dengan persyaratan dikirim langsung dan tidak melalui email. Untuk berkas lamaran dan CV lengkap dikirim ke RSUD Cibinong Jl. KSR Dadi Kusmayadi No.27, Tengah, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16914

Batas Akhir

Batas akhir penerimaan lamaran lengkap ditunggu paling lambat tanggal 8 Januari 2021.

Itulah daftar lowongan kerja di RSUD Cibinong untuk rekrutmen 2021 dalam rangka meningkatkan pelayanan. Kalian juga bisa lowongan lain di sekitar kalian seperti lowongan kerja kesehatan daerah Jawa Barat terabru.

WASPADA PENIPUAN!

Hati-hati terhadap penipuan bermodus lowongan kerja yang meminta sejumlah uang maupun penggantian biaya transportasi dan akomodasi.

Proses rekrutmen juga tidak bekerjasama dengan pihak manapun, termasuk biro perjalanan (travel agent).

Jika melalui email, teliti email pengirim apakah sama dengan email resmi yang digunakan saat mengirim lamaran, jika lampiran file kurang meyakinkan (format berantakan) sudah pasti itu palsu.

Ingat, Proses Rekrutmen Tidak Dipungut Biaya.

Semua lowongan memiliki sumber yang terpercaya, valid, dan terbaru.

Kami mendapatkan info lowongan ini dari Sosial Media Instansi (feed/instastory).

Serta dari Human Resource, Recruiter, Talent Acquisition, maupun Karyawannya.

Persetujuan Cookie
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda..
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Terdeteksi!

Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan Plugin Adblocking di browser Anda.

Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs ini.

Kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke dalam Whitelist di Plugin Adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
close