Ikuti Akun Sosial Media Kami DI SINI

Lowongan Kerja RS Satria Medika Bekasi

Informasi terkait lowongan pekerjaan atau karir medis di Rumah Sakit Satria Medika Bekasi untuk 6 formasi pada bulan November 2022.
Loker RS Satria Medika
Loker RS Satria Medika

Lowongan kerja RS Satria Medika dibuka untuk 6 bagian, info lowongan bulan November 2022 ini kita peroleh melalui akun instagram resminya, yaitu @rssatriamedika.

Untuk lokasi Rumah Sakit berada di Jl. Bantar Gebang Setu No.119, RT.02/RW.06, Padurenan, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat 16340. Untuk informasi terkait karir medis ini bisa kalian lihat di bawah ini.

Lihat juga Loker kesehatan daerah Bekasi terbaru lainnya.


Daftar Lowongan RS Satria Medika

Berikut adalah posisi atau bagian yang sedang dibutuhkan saat ini.

  1. Dokter Spesialis Anak
  2. Dokter Umum
  3. Perawat
  4. Perawat ICU
  5. Case Manager
  6. IPS RS
Loker Lainnya

Kualifikasi

Selanjutnya merupakan bagian dari kualifikasi atau persyaratan dari lowongan pekerjaan atau karir nakes yang sudah disebutkan di atas.

Dokter Spesialis Anak

  • Pagi Hari
  • Pria / Wanita
  • Full Timer / Part Timer
  • Memiliki STR Aktif

Dokter Umum

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan Profesi Dokter
  • Memiliki Sertifikat ACLS, ATLS
  • Memiliki STR Yang Berlaku
  • Memiliki Pengalaman Kerja Min. 1 Tahun
  • Dapat Bekerja Secara Tim

Perawat

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan D3/S1 Ners
  • Memiliki STR Yang Berlaku
  • Memiliki Sertifikat BTCLS
  • Memiliki Pengalaman Kerja Minimal 1 Tahun

Perawat ICU

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan D3/S1 Ners
  • Memiliki STR Yang Berlaku
  • Memiliki Sertifikat BTCLS
  • Memiliki Sertifikat Pelatihan ICU
  • Memiliki Pengalaman Kerja Minimal 1 Tahun

Case Manager

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan Dokter Umum Usia Maks. 35 Th
  • Memiliki STR Yang Masih Berlaku
  • Mampu Bekerja Secara Individu Maupun Tim
  • Memiliki Pengalaman Bagian Casemix

IPS RS

  • Pria Usia Maksimal 35 Tahun
  • Minimal STM
  • Pengalaman Teknisi RS
  • Siap Bekerja Shift
  • Mampu Bekerja Dengan Tim

Setelah itu mari kita lihat informasi lainnya seperti cara melamar pekerjaan tersebut, serta batas akhir pengumpulan lamarannya.


Untuk memudahkan dalam mencari lowongan pekerjaan khusus bidang kesehatan, kalian bisa ikuti akun sosial media kami di lokerkesehatan.my.id.

Pengiriman Lamaran

Untuk pendaftaran atau pengiriman berkas seperti Curriculum Vittae (CV) dan lain-lain bisa melalui beberapa cara berikut ini.

  • Email: hrdrssatriamedika@gmail.com
  • Langsung ke alamat RS Satria Medika

Batas Akhir

Untuk deadline dari lowongan ini tidak tertera, mungkin sampai posisi yang sedang dibutuhkan itu terpenuhi. Lowongan ini sendiri dipublikasikan pada tanggal 19 November 2022 melalui akun Instagram resmi.


Apabila lowongan di atas sudah melebihi batas akhir pengiriman lamaran atau sudah lama, kalian bisa lihat Loker RS Satria Medika terbaru lainnya.

Sekian informasi terkait Loker di Rumah Sakit Satria Medika pada bulan November 2022 ini. Jangan lupa untuk bagikan ke sosial media serta teman-teman kalian ya.

Lihat juga kumpulan Loker kesehatan daerah Jawa Barat terbaru lainnya.

Sebelum kami posting lowongan ini, kami periksa dahulu apakah lowongan tersebut valid. Kami memeriksanya melalui situs resmi atau akun sosial media instansi tersebut.

WASPADA PENIPUAN! Hati-hati terhadap penipuan bermodus lowongan kerja yang meminta sejumlah uang, karena proses recruitment tidak dipungut biaya.

Posting Komentar

Persetujuan Cookie
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda..
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Terdeteksi!

Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan Plugin Adblocking di browser Anda.

Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs ini.

Kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke dalam Whitelist di Plugin Adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.