Ikuti Akun Sosial Media Kami DI SINI

Lowongan Kerja Rumah Sakit Triharsi Surakarta


Rumah Sakit Triharsi adalah rumah sakit umum yang berlokasi di kota Surakarta dengan pelayanan umum, spesialistik, penunjang medik, dan perawatan (rawat jalan dan rawat inap). Demi mewujudkan misi untuk menjadi rumah sakit dengan reputasi regional dalam pelayanan dan kemitraan, Rumah Sakit Triharsi menyediakan fasilitas pelayanan yang lengkap serta dibantu dengan tenaga medis pilihan. 

Fasilitas & pelayanan: IGD, klinik spesialis kandungan, klinik spesialis anak, klinik spesialis penyakit dalam, klinik spesialis jantung, klinik spesialis bedah umum, klinik spesialis bedah urologi, klinik spesialis bedah orthopedi, klinik spesialis saraf, klinik spesialis paru, klinik spesialis THT, klinik spesialis mata, klinik spesialis jiwa, klinik spesialis gigi anak, klinik spesialis gigi umum, klinik spesialis kulit dan kelamin, klinik spesialis imunologi, radiologi, laboratorium, ESWL, fisioterapi, BKIA, kamar kelas super VIP, kamar kelas VIP, kamar kelas I, kamar kelas II, kamar kelas III. (Sumber: https://rstriharsi.com/)

Lihat juga Loker kesehatan daerah Jawa Tengah terbaru lainnya.

Daftar Loker RS Triharsi Surakarta

  1. Manager Penunjang Medis
  2. Dokter Umum
  3. Dokter Spesialis untuk Pelayanan Klinik Pagi
    1. Spesialis Anak
    2. Spesialis Paru
    3. Spesialis Jantung
    4. Spesialis Rehabilitasi Medik
    5. Spesialis Syaraf
  4. SPV. Accounting
  5. Humas & Marketing
  6. Teknisi Alat Medis
  7. Apoteker 
  8. Tenaga Teknis Kefarmasian 
  9. Perawat Bedah
  10. Perawat Anastesi
  11. Perawat ICU
  12. Perawat Umum
  13. Tenaga CSSD
  14. IPSRS
  15. Satpam
  16. Rekam Medis

Persyaratan

Manager Penunjang Medis (Kede: MPM)

  1. Pendidikan min. S1 Profesi Kedokteran (diutamakan lulusan Magister Administrasi Rumah Sakit/MARS)
  2. Memiliki pengalaman min. 3 tahun dalam manajerial Rumah Sakit (diutamakan memiliki pengalam an akreditasi Rumah Sakit)
  3. Memiliki pengetahuan dibidang Farmasi, Radiologi, Laboratorium, Rekam Medis, Rehab Medis dan Gizi
  4. Menguasai alur BPJS dan Casemix
  5. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif 
  7. Mampu mengkoordinir dan memberikan evaluasi pada tim kerja
  8. Jujur, Integritas, Loyal

Dokter Umum (Kode: DU)

  1. Laki-laki / perempuan
  2. Telah menyelesaikan pendidikan profesi dokter
  3. Memiliki STR yang masih berlaku

Dokter Spesialis untuk Pelayanan Klinik Pagi

  1. Laki-laki/perempuan 
  2. Telah menyelesaikan pendidikan spesialis
  3. Memiliki STR yang masih berlaku

SPV. Accounting (Kode: SPV ACC)

  1. Pendidikan min D3 Akuntansi
  2. Berpengalaman sebagai SPV Accounting
  3. Dapat berkomunikasi dengan baik
  4. Menguasai Ms. Office
  5. Jujur, teliti, bekerja dengan cepat dan cermat

Humas & Marketing (Kode : HM)

  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  2. Kreatif, inovatif, teamwork
  3. Berpenampilan menarik
  4. Bisa mengendarai kendaraan bermotor & memiliki SIM pribadi
  5. Jujur, teliti dan disiplin

Teknisi Alat Medis (Kode : ATEM)

  1. Pendidikan D3 ATEM
  2. Memiliki STR yang masih berlaku
  3. Jujur, teliti, disiplin

Apoteker (Kode : APT)

  1. Pendidikan min S1 Profesi Apoteker
  2. Memiliki STR yang masih berlaku
  3. Jujur, teliti, disiplin

Tenaga Teknis Kefarmasian (Kode : TTK)

  1. Pendidikan min D3 Farmasi
  2. Memiliki STR yang masih berlaku
  3. Jujur, teliti, disiplin

Perawat Bedah (Kode : PWTB)

  1. Pendidikan min. D3 Keperawatan
  2. Diutamakan laki-laki
  3. Memiliki sertifikat pelatihan bedah
  4. Memiliki STR yang masih berlaku
  5. Jujur, teliti, disiplin

Perawat ICU (Kode : PWTI)

  1. Pendidikan min. D3 Keperawatan
  2. Memiliki sertifikat pelatihan ICU
  3. Memiliki STR yang masih berlaku Jujur, teliti, disiplin

Perawat Anestesi (Kode : PWTA)

  1. Pendidikan min. D3 Keperawatan Anestesi
  2. Memiliki STR yang masih berlaku
  3. Jujur, teliti, disiplin

Perawat Umum (Kode : PWT)

  1. Pendidikan min. D3 Keperawatan
  2. Memiliki STR yang masih berlaku
  3. Jujur, teliti, disiplin

Tenaga CSSD (Kode : CSSD)

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Pendidikan min. SMA/SMK
  3. Jujur, teliti, dan disiplin

Satpam (Kode : SEC)

  1. Laki-laki/perempuan
  2. Usia maks. 35 tahun
  3. Memiliki KTA Satpam dari kepolisian
  4. Jujur, teliti, disiplin

IPSRS (Kode : IPSRS)

  1. Laki-laki, usia maks. 35 tahun
  2. Pendidikan Minimal SMK/SMA Memahami tentang bangunan dan instalasi listrik
  3. Berpengalaman di bidangnya min. 1 tahun
  4. Jujur, teliti, disiplin

Rekam Medis (Kode : RM)

  1. Pendidikan min. D3 Rekam Medis
  2. Memiliki STR yang masih berlaku
  3. Jujur, teliti, disiplin

Pengiriman Lamaran

Kirimkan biodata lengkap Anda melalui link : https://bit.ly/pelamarrstriharsi 

Bagi pelamar yang lolos seleksi akan dihubungi langsung oleh bagian HRD RS Triharsi Surakarta

Batas Akhir

Periode Pendaftaran: 16 Desember 2021 - 6 Januari 2022.

Sekian informasi terkait Loker Rumah Sakit Triharsi Surakarta Jawa Tengah.

    Sebelum kami posting lowongan ini, kami periksa dahulu apakah lowongan tersebut valid. Kami memeriksanya melalui situs resmi atau akun sosial media instansi tersebut.

    WASPADA PENIPUAN! Hati-hati terhadap penipuan bermodus lowongan kerja yang meminta sejumlah uang, karena proses recruitment tidak dipungut biaya.

    2 komentar

    1. Assalamu'alaikum.. Pak maaf mau tanya Lamaran dan CV dikirim via apa?
      1. Untuk pengiriman lamaran melalui link pada posting di atas
    Persetujuan Cookie
    Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda..
    Oops!
    Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
    AdBlock Terdeteksi!

    Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan Plugin Adblocking di browser Anda.

    Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs ini.

    Kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke dalam Whitelist di Plugin Adblocking Anda.
    Site is Blocked
    Sorry! This site is not available in your country.